SELEB YANG MENGANTAR ANAKNYA KE SEKOLAH

Meski disibukkan dengan jadwal keartisan yang cukup padat, beberapa seleb tetap menyempatkan diri untuk mengantar jemput anak mereka ke sekolah. Seharusnya para orangtua mampu melakukan hal seperti ini untuk lebih mengikat hubungan yang baik lagi untuk anak-anak mereka.

Christy Turlington
Lucunya! Christy Turlington membelikan sandwich es krim cokelat untuk buah hatinya, Finn (6), setelah sekolah di New York sebelum mereka pulang ke rumah menggunakan kereta bawah tanah.


Courteney Cox
Courteney Cox rela hujan-hujanan setelah menjemput putrinya, Coco Arquette (8), di sekolah.

Elle Macpherson
Sekolah memang tidak punya catwalk, tapi Elle MacPherson tak lupa memakaikan syal warna merah abu-abu yang senada dengan warna jaket Aurelius, anaknya yang masih berumur 9 tahun.

Gwen Stefani
Semua orang sudah tahu bahwa Gwen Stefani merupakan ibu dari dua anak laki-laki paling modis di Hollywood: Kingston (6) dan Zuma (3). Dalam foto ini, Kingston bergaya casual, tapi pasti tetap dilirik cewek-cewek di sekolahnya.
Heidi Klum
Heidi Klum bersama kedua anaknya, Johan dan Henry.
Hugh Jackman
Meskipun shu di luar sedang dingin-dinginnya, Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness, selalu terlihat mengantar jemput anak-anak mereka, Oscar dan Ava (ada dalam foto), menuju dan dari sekolah di New York. Biasanya anjing mereka juga turut serta.
Jennifer Garner
Sambil menggendong Seraphina (3), Jennifer Garner menggandeng tangan Violet (6) yang terlihat lucu dalam balutan seragam sekolahnya.
Sandra Bullock
Anaknya kini sudah berusia dua tahun. Sandra Bullock baru saja menjemput Louis dari sekolahnya.
Sarah Jessica Parker
SJP menjemput si kembar Tabitha dan Marion yang baru berusia 3 tahun dari sekolah mereka di Manhattan.
Sarah Jessica Parker
Bukan hanya si kembar yang harus diantar jemput SJP. Putranya, James Wilkie (9), terlihat gaya meski hanya mengenakan setelan celana jeans dan sepatu sneaker.
Tea Leoni
Tea Leoni saat mengantarkan anak-anaknya, Madelaine (13) dan Kyd (10), ke sekolah di New York.
Will Ferrell
Mungkin putra Will Ferrell yang masih berusia 5 tahun adalah anak paling kocak di kelas. Mengenakan kaos Star Wars, Ill mengantarkan anaknya sekolah di West Hollywood, California.

Sumber : Yahoo

Post a Comment

0 Comments